Camat Marancar dan Bhabinkamtimas Kunjungi Posko Covid 19 di Dusun Mulia Desa Marancar Godang

/ Jumat, 08 Mei 2020 / 03.44.00 WIB
                        

POSKOTASUMATERA. COM
TAPSEL- Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman mengunjungi posko tim gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 di Dusun Mulia Desa Marancar Godang Kamis (7/5).
Camat Kecamatan Marancar hadir  ke posko covid 19  adalah untuk memastikan relawan covid 19  berjalan sebagai mestinya.
Berdasarkan informasi warga masyarakat mengatakan, Camat Kecamatan  Marancar H. Supri Siregar, S. Sos berkeliling untuk mengunjungi posko penanganan Covid -19 di  kecamatan Marancar, dengan tujuan untuk memastikan posko covid 19  berjalan sesuai protapnya. 
Dikatakan, dalam upaya pencegahan dan penanganan wabah virus corona tersebut sangat diharapkan dan dibutuhkan peran aktif dari semua pihak terutama di tingkat desa/kelurahan dan perangkat desa serta masyarakat setempat, sehingga untuk memastikan petugas covid 19 bekerja sebagaimana mestinya.
Camat dan rombongan setelah sampai di desa Marancar Godang langsung disambut  Kades Marancar Godang  Adezondri Siregar.

Kades menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan Posko dengan membuat bangunan dari papan atap seng untuk tempat berteduh, air mengalir dan sabun untuk cuci tangan, portal dari bambu, setiap orang yang akan memasuki Dusun Suka Mulia harus terlebih dahulu cuci tangan, tamu/pendatang/pemudik harus lapor di Posko Covid 19 Dusun Suka Mulia dan Posko Covid 19 Puskesmas Marancar serta Isolasi Mandiri 14 hari," beber Kades. 

Sementara  Bhabinkamtibmas  Aiptu Sayaman bahwa  kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat 
adalah untuk mengantisipasi dan penanganan penyebaran Corona Virus, amembina dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga.

Turut hadir dalam acara 
monitoring pelaksanaan Posko Covid 19 di Dusun Suka Mulia Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman, Camat Marancar H. Supri Siregar, S. Sos (H. SUPRI  Babinsa Serda Ahmad Yusri Nasution,  Pendamping Dana Desa dan Pendamping Lokal Desa(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: