Cegah Covid-19, Pemerintah Kelurahan Wek IV Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum dan Rumah Warga

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 21.00.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Jajaran Pemerintah Kelurahan wek IV , Kecamatan Padangsidimpuan utara Kota Padangsidimpuan menggelar penyemprotan Disinfektan di Fasiltas Umum dan rumah warga. 

Kegiatan ini merupakan salah satu tanggung jawab pemerintah hingga tingkat Kelurahan  dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid19).

Demikian disampaikan Lurah Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara 
Subandi Adlan Siregar,ST,MM,  di ruang kerjanya Selasa (5/5).

 Lurah Kelurahan  Wek IV , Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan Subandi Adlan Siregar,ST,MM,  memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan rumah warga mayarakat, tepatnya di Kelurahan wek IV Selasa (5/5) sekitar Jam 15.00 Wib.

 Kegiatan ini diikuti Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis,SH, Kepala KPH X Zulkarnaen,SPdan stafnya, Lurah wek IV, Aparat Kelurahan,Kepala Lingkungan dan warga masyarakat

Dalam arahannya, Lurah Kelurahan Wek IV Subandi Adlan Siregar,ST.MM mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan guna menindaklanjuti instruksi Walikota Padangsidimpuan  tentang Upaya Pencegahan Penularan Covid 19.

"Kegiatan ini dilaksanakan melibatkan seluruh Stakeholder kelurahan, Kepala KPH X,Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Lurah Wek IV, Kepala Lingkungan ,"ujarnya kepada awak media, Selasa  (5/5) .

Ia menjelaskan, dalam melakukan kegiatan bakti sosial ini, atas bantuan UPTD KPH X Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini, Lurah Kelurahan Wek IV  tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada  Kepala KPH X Zulkarnaen,SP, Camat Kecamatan Psp utara Zulkifli Lubis,SH, Kepala Lingkungan serta masyarakat yang aktif  dalam terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan positif ini bisa mencegah penyebaran Covid -19 di Keluruhan Wek IV  pada umumnya, serta menjadi inspirasi dan menjadi contoh bagi Kelurahan  lain di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Utara," kata Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis,SH.(PS/BERMAWI )
Komentar Anda

Terkini: