DirBinmas Polda Sumut Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat Toba 2020 Di Asahan

/ Sabtu, 23 Mei 2020 / 14.57.00 WIB

AKBP Nugroho Dwi Karyanto:Rombongan Memastikan Menjaga Protokeoler Kesehatan Kepada Pengendara Yang Melintas Di Tengah Wabah Virus Corona

POSKOTASUMATERA. COM -ASAHAN-
DirBinmas Polda Sumut Kombes Pol. Yusuf Hondawan Naibaho SH Msi bersama Wadir Krimsus Polda Sumut AKBP Patar MH Silalahi SIK besertabrombongan melakukan pemantauan ke Pos Mudik di Wilayah hukum Polres Asahan, Sabtu (23/5/20) siang.

Kunjungan dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan petugas dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Rombongan Polda didampingi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK langsung menuju ke Pos Ketupat Toba Dua yang terletak di Simpang Katarina Kecamatan Kisaran Barat,tak jauh dari Mapolres Asahan.

Dalam pemantauan ini, rombongan juga memastikan untuk menjaga protokeoler kesehatan kepada pengendara yang melintas di tengah wabah Virus Corona.

Di sini,DirBinmasirektur Binmas didampingi Kapolres Asahan secara simbolis memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Kesehatan atau APD kepada petugas medis yang disiagakan di Pos Ketupat di wilayah hukum Polres Asahan.

Selanjutnya rombongan langsung menuju pos chek point di perbatasan antara kabupaten Asahan dan Batubara  yang terletak di Kecamatan Meranti untuk memastikan kesiapan petugas dalam melakukan chek point kepada pengendara yang melintas.

"Saya ditugaskan bapak Kapolda Sumut sebagai pamatwil di wilayah hukum Polres Asahan dan Batubara untuk  memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dalam menyambut hari raya idul Fitri. Allhamdulilah situasi dalam keadaan kondusif,"ujar Yusuf Hondawan pada wartawan,di lokasi (PS/KHAIRUL/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: