GM PEKAT IB Asahan: Mantap! Sahur On The Road Ramadhan Berbagi Ratusan Makanan Sahur

/ Jumat, 01 Mei 2020 / 20.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN-Berlangsung di Kota Kisaran,Kabupaten Asahan ,Jum'at (1/5/20) wadah yang terhimpun para pemuda ini dari  Organisasi Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kabupaten Asahan  menggelar kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil dan Sahur On The Road.

Pengurus GM Pekat-IB Kabupaten Asahan menyisir Kota Kisaran untuk membagikan ratusan makanan sahur kepada para Abang Becak, Tim Medis Rumah Sakit, Ronda Malam dan Security Bank.

Ketua GM Pekat-IB Kabupaten Asahan, M. Dadang Irwan Rany, SH mengatakan kegiatan berbagi rezeki ini di inisiasi oleh Calon Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Hajjah Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, yang bertujuan untuk berbagi bersama warga di bulan Ramadhan.

"Di hari ke 8 puasa ini, kita bagikan makanan ini ke saudara kami yaitu penjaga ronda malam, tim medis yang ada di Rumah Sakit, abang becak dan masyarakat yang masih beraktivitas pada dini hari ini,"ucap pria yang sering disapa Dadang itu didampingi pengurus lainnya.

Lebih lanjut, Dadang juga berharap pada ibadah puasa kali ini, masyarakat dapat melalui dengan penuh semangat agar menambah ketaqwaan kepada Allah Swt meskipun saat ini Indonesia sedang menghadapi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Mari kita laksanakan ibadah puasa agar menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dan semoga kita dapat melalui bencana Covid-19 dengan memperbanyak Istighfar dan menjaga pola hidup sehat,"harap Dadang

Selanjutnya, usai membagikan ratusan paket makanan Pengurus GM Pekat-IB Kabupaten Asahan menggelar sahur bersama untuk melaksanakan ibadah puasa bagi yang Muslim.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: