Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pemdes Panobasan Lombang Bangun Pagar Kantor Desa

/ Senin, 04 Mei 2020 / 18.02.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Pemerintah Desa Panobasan Lombang ,Kecamatan  Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan terus melakukan pembenahan kantor desa untuk mewujudkan peningkatan pelayaan masyarakat, dengan melakukan pembangunan pagar kantor desa.

Pembangunan pagar kantor Desa Berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak pemerintah desa beserta masyarakat, diterapkan Pemdes Panobasan Lombang untuk pembangunan pagar kantor desa Panobasan Lombang. 

Kepala Desa Panobasan Lombang , Naungan Nauli Harahap menjelaskan, dibangunnya pagar depan Kantor Desa Panobasan Lombang dengan ukuran Panjang 15 Meter dan lebar 10 Meter dan tinggi 1,5 meter , tiada lain untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang berkunjung ke kantor desa, Selain itu pemagaran ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah desa terhadap warga.

“Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan kantor desa terjaga dengan aman, Dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga,” ucapnya, saat diwawancarai awak media online di ruang kerjanya Senin (4/5).

Kades berharap agar warga masyarakat  Desa Panobasan Lombang mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa, karena kegiatan ini sebagai wujud mendukung visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan  H. Syahrul M. Pasaribu, SH yang sehat, cerdas dan sejahtera.(PS/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: