Hari Ini, 116 KK Menerima BLT Di Sianjur Mula Mula

/ Kamis, 28 Mei 2020 / 20.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tiga desa wilayah Kecamatan Siajur mula mula Kabupaten Samosir berjalan dengan baik. Bupati Samosir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pimpinan Bank Sumut menyerahkan bantuan sosial itu secara simbolis. 

Adapun ketiga desa yang sudah menyalurkan BLT tersebut adalah Desa Aek Sipitudai, Habeahan Naburahan dan Desa Boho. Jumlah penerima BLT di tiga desa itupun sebanyak 116 kepala keluarga. 

Didampingi Forkopimda, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, sebelum melakukan penyerahan secara simbolis, Kamis (28/5) di Desa Aek Sipitudai mengatakan agar bantua tersebut digunakan sebaik baiknya khususnya untuk kebutuhan pangan atau sembako. 

"Semoga pembagian BLT ini tepat sasaran terhadap penerima, dan dapat membantu mengurangi beban ekonomi akibat dampak pandemi covid-19". 

Penyerahan BLT yang dihadiri Kapolres Samosir, Kajari, Danramil, DPRD, dan sejumlah jajaran Pemkab lainya itu, Rapidin meminta agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: