IPTU S.Siahaan Bersama Personilnya Berbagi Takjil Di Depan Mapolsek STR

/ Jumat, 15 Mei 2020 / 19.46.00 WIB

Kapolsek Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,IPTU S.Siahaan Saat Turun Langsung Berbagi Takjil Kepada Pengendara 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kapolsek Sei Tualang Raso,IPTU S Siahaan berbagi Takjil kepada Warga Masyarakat Terdampak Covid19 dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba-2020.

Pembagian takjil digelar di depan Mapolsek STR,tepat dijalan besar Sei Raja,Kelurahan Sei Raja,Kecamatan STR,Kota Tanjungbalai,Jum'at(15/5/20)Sekira pukul 17.30 pada saat menjelang ibadah Berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas.

"Polsek STR telah melaksanakan kegiatan bagi bagi Takjil  kepada masyarakat yang berdampak Covid -19, dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba - 2020, dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/Tahun 2020,"sebut Kasubag Humas,IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Bagi Takjil giat Bhayangkari cabang  Polres Tanjungbalai dipimpin langsung oleh Kapolsek STR IPTU S Siahaan, didampingi oleh ketua ranting dan ibu bhayangkari dan  personil Polsek Sei Tualang Raso. Kata IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Hasil olahan ibu bhayangkari  tersebut diberikan kepada  warga masyarakat sekitar Mapolsek STR yang hendak berbuka puasa yang pemberiannya dilaksanakan di depan Mapolsek STR  dan juga kepada masyarakat yang melintas didepan di jalan  besar Sei Raja seperti pengendara betor,serta warga masyarakat pejalan kaki yang terdampak akibat wabah Covid-19 di sekitar Polsek STR.

"Takjil berupa Bubur/kolak pisang sebanyak 80 ( delapan puluh ) bungkus,Teh manis dingin 80 ( delapan puluh ) bungkus,"ujar Kasubag Humas.

Menurutnya,apa yang telah diberikan dan dilakukan oleh Polsek Sei Tualang Raso semoga bermanfaat dan berkah pada bulan ramadhan. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: