Kapolres Belawan Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

/ Minggu, 10 Mei 2020 / 16.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MR. Dayan SH MH, Sabtu (9/5/2020) blusukan ke rumah warga dan membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan memberikan sembako.

Blusukan Kapolres Belawan didampingi oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH, M.Si, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam serta Kepling IV lorong Mesjid.

Para PJU Polres Belawan ini memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat miskin yang sama sekali  belum mendapat bantuan dari Pemko Medan yg tinggal di daerah Lorong Mesjid lingk IV Kel. Bagan Deli Kec. Belawan.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan Kapolres ke rumah rumah warga masyarakat yang kondisinya memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan disaat kondisi Dampak Covid 19 dan saat umat islam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1441 H.

Salah satu warga yg menerima bantuan, Mhd Idrus (61) alamat lorong Mesjid Lk 4 gang Nazir sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan Sembako yg diberikan dan mendoakan semoga Kapolres diberi kesehatan. (PS/SYAMSUL)



Komentar Anda

Terkini: