Karang Taruna Kecamatan Batangangkola Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 20.07.00 WIB
                   

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Karang Taruna Kecamatan Batangangkola  tak pernah berhenti berbagi selama pandemi covid 19 di bulan Ramadan ini. 

Organisasi kepemudaan Kecamatan  ini Sabtu ( 9/5)  membagikan bantuan sosial (bansos) berupa ratusan paket sembako kepada warga  kurang mampu di Kecamatan Batangangkola. 

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batangangkola menjelaskan, bagikan ratusan paket sembako yang dibagikan Karangtaruna kecamatan.  “Sasaran pembagian sembako ini adalah warga kurang mampu di Kecamatan Batangangkola.  Kami ingin sedikit berbagi di momen bulan Ramadan dalam situasi pandemi virus korona. Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan,” ujar Ketua Karangtaruna Kec. batangangkola Arfan Marwaji Lubis,S.Pd Sabtu (9/5).
                      

Ditambahkan Arfan Marwaji Lubis  para penerima bantuan warga kurang mampu  ini sudah didata sebelumnya. Sebagian penerima bantuan lainnya adalah mereka yang belum termasuk dalam Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah. “Kami dan teman-teman Karang Taruna Kecamatan dan karangtaruna desa  bahu membahu dan bersama-sama mempersiapkan kegiatan ini agar semuanya berjalan lancar. Kami juga berusaha agar penerima bantuan ini benar-benar tepat sasaran,” kata Arfan.

Ditambahkan Arfan Marwaji Lubis  bahwa pemberian sembako ini tetap menerapkan protokol kesehatan berupa physical distancing dan social distancing sesuai anjuran pemerintah saat membagikan bantuan paket sembako. Dengan mengacu pada protokol tersebut, pembagian paket sembako dilakukan door to door ke rumah penerima bantuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: