Kasi Intel,Antonius: Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Kejari Tanjungbalai Salurkan Paket Sembako

/ Jumat, 01 Mei 2020 / 20.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai-Asahan (TB-A) Bidang Intelijen gelar kegiatan Peduli Sesama Percepatan Penanganan Covid-19 menyalurkan paket bantuan  sembako Beras,telur dan lainnya langsung dor to dor dari rumah kerumah.

Kegiatan ini merupakan bantuan kemanusian yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak persoalan Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tanjungbalai Asahan(TB-A), Anak Agung Gde Satya Markandeya, melalui Kasi Intel, Antonius Bangun Silitonga  mengatakan kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang tentunya terkena dampak dari persoalan Covid-19 ini.

"Penyaluran bantuan kita laksanakan hari ini tujuannya sebagai upaya kita bersama melawan Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok harian,” kata Kasi Intel, Antonius Bangun  Silitonga, Jum'at (1/5/2020).

Antonius  menjelaskan bantuan yang disalurkan diantaranya beras, telur per 1 papan dan kebutuhan pokok lainnya yang diprioritaskan kepada masyarakat yang berada dan bekerja harian di jalanan yang memang terpaksa tidak bisa bekerja karena harus di rumah.

“Selain itu kita juga menyerahkan bantuan dan mendatangi keluarga yang di karantina karena salah satu (Ibu nya) PDP dan kemarin hari Kamis sekitar pukul 13.00 wib telah meninggal dunia di RS. Medan,” lanjutnya.

Dan juga memberikan  Bantuan kepada Adik adik  asuh dalam Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yakni Adik Supriadi (diterima abangnya) dan Adik Devi Sarmauli Pardede Siswa SMP Negeri 6 Kota Tanjungbalai.Ucap Kasi Intel

Selain itu Antonius  berharap kedepan semakin banyak pihak yang turut membantu masyarakat ditengah persoalan Covid-19, lantaran membuat masyarakat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga kegiatan  ini untuk saling membantu atas dasar kemanusiaan,” pungkasnya.  (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: