Ketua DPRD Tapsel Berharap Kecamatan Arse Sentra Penghasil Bawang Merah

/ Selasa, 12 Mei 2020 / 04.18.00 WIB

                                                   



POSKOTASUMATERA
.COM-
TAPSEL- Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Husin Sogot Simatupang berharap Kecamatan Arse sebagai penghasil komoditi bawang merah di Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, hal ini dikatakannya ketika menghadiri panen Bawang Merah di Kecamatan Arse, minggu kemarin.

Husin Sogot Simatupang merupakan Dapil Pemilihan Kecamatan Arse dari Partai Gerindra. " Kemarin di sela-sela kegiatan Reses DPRD Tapanuli Selatan, saya menyempatkan panen bawang merah bersama masyarakat Arse yang juga dihadiri Camat Arse, Sekcam, KCD dan PPL, Kepling, serta unsur lainnya, "Ungkapnya.

" Kita berharap kedepan daerah kita bisa menjadi sentra penghasil tanaman Hortikultura dan menerapkan konsep bidang pertanian dengan lebih baik lagi agar bisa menunjang kebutuhan pokok apalagi ditengah lesunya ekonomi negara kita saat ini, " Sebutnya.

Setelah pandemi Covid-19 usai,  diharapkan Kecamatan Arse ini bisa lebih berkembang. “Semoga tahun depan semua potensi bidang pertanian yang ada bisa dikembangkan secara maksimal, " ucapnya.

Ditengah kondisi pandemi yang belum berahir, kami tidak lupa meperhatikan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak (Physical Distance) serta mengimbau pada masyarakat untuk tetap mengukuti instruksi pemerintah dalam menekan penyebaran wabah covid-19.

Kami juga berpesan kepada segenap pihak agar benar-benar bersatu padu menjalankan protokol kesehatan sebagai usaha untuk menuntaskan tantangan pandemi Corona, " paparnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: