Ketua KONI Asahan Haris ST Berikan Motifasi Atlit Berprestasi Saat Lakukan Latihannya Ditengah Wabah Covid-19

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 19.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Ketua KONI Asahan Haris ST didampingi Bendahara Umum Anda Rambe SH dan Tim monitoring II tinjau atlit renang prestasi cabang olahraga Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Asahan, Sabtu (9/5/20) di kolam renang Sidomukti Kisaran. 

Kedatangan Ketua KONI Asahan dan tim monitoring tersebut disambut  pengurus PRSI Asahan, pelatih dan atlit. Kegiatan kunjungan KONI Asahan ini, di semua cabang olahraga, dilakukan untuk memberikan motifasi kepada atlit berprestasi saat melakukan latihannya ditengah wabah Covid-19. 

"Kita berharap para atlit ini dapat menjaga kebugaran fisiknya dengan menjaga latihan rutin melalui daring atau program latihan dilapangan yang sudah dijadwalkan pelatihnya. Latihan atlit ini juga kita himbau kepada cabor - cabor agar mematuhi peraturan pemerintah untuk menjaga jarak saat melakukan latihan gabungan, cuci tangan, sterilisasi lokasi latihan agar terhindar dari penyebaran corona,"jelasnya.

Rasmi Asima Modesta Marbun dan Rizky Nanda pelatih renang kepada awak media mengatakan latihan ini sudah dilakukan sebelumnya dirumah masing - masing atlit melalui sistem daring. Para atlit ini merekam kegiatan latihannya melalui Android dan melaporkannya kepada pelatih.

"Latihan ini sudah dilakukan sebelumnya dirumah masing - masing atlit melalui sistem daring. Selanjutnya untuk menambah program latihan atlit, makanya jadwal latihan gabungan kita buat seminggu sekali," terang Rasmi. 
(PS/ KHAIRUL/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: