Melalui Program DD Kades Desa Huraba Gelar Acara Peletakan Batu Pertama Lanjutan Jalan Rabat Beton Saba Jae

/ Rabu, 20 Mei 2020 / 22.21.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Huraba , Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan  baru baru ini melaksanakan peletakan batu pertama lanjutan  pembangunan Jalan Rabat beton Saba Jae Desa Huraba dalam minggu ini.

Kegiatan tersebut di hadiri, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP,  Kades Huraba Suwardan Pane, Babinkantibmas, Ketua BPD,Ketua LPM, dan Para Tokoh masyarakat.

Pencairan Dana Desa (DD) di termin pertama dana desa 40 % Desa Huraba ,mulai membangun, melengkapi apa saja pembangunan yang belum terlaksana di tahun yang kemarin melalui dana desa. 

Kepala Desa Huraba Suardan Pane mengatakan  pembangunan pemasangan/peletakan batu pertama rabat beton, yang bertempat di saba Jae Desa Huraba  Kecamatan Angkola Timur Baru baru ini berjalan aman dan lancar. 

“Banyak rencana kerja nya, karena memang sudah di susun melalui musyawarah desa,  mana yang utama dan lebih ke Padat karya: Menyerap banyak tenaga kerja, dan pasti nya harus Swakelola,”Pungkas Swardan Pane  selaku Kepala Desa.
     
Lebih Lanjut Kades Swardan Pane mengatakan  pencairan DD  memang sedikit berbeda, tidak seperti di tahun- tahun kemarin namun kita sebagai Pemerintah desa/ Aparatur, Desa Hutabaru, harus bisa memaksimal kan peggunaan dana desa ini, mana yang lebih di dahulukan Sesuai Rencana kerja dalam Melihat Rencana kerja anggaran Tahun 2020 Tahap pertama  40 persen untuk Pembangunan di Desa, Demi kepentingan masyarakat banyak,” Jelas Kades Huraba kepada awak media online baru baru ini. 

Dirinya juga mengucapkankan banyak terimakasih kepada Rekan” para awak media yang bekerja sama dalam bentuk, pemberitaan,Seremonial,, termasuk ikut memantau pekerjaan di desa ini, melalui dana desa dan Alokasi dana desa,Karna melalui rekan” media yang dengan propesional bekerja dalam mempublikasikan kegiatan dana desa, kusus nya desa Huraba, “Kata dia.

Dirinya juga meminta pada rekan” media agar dapat menegur bila ada kekeliruan dalam Tehknis pengerjaan nya karna kita manusia tempat nya salah penuh dengan kekurangan dan kelemahan, oleh sebab itulah kami meminta dukungan pada rekan media agar bisa mempromosikan Desa Huraba ini agar bisa lebih dikenal masyarakat. 

Dia menambah kan “Adapun semua kegiatan pembangunan di desa, semua nya swakelola, memperkerja kan sejumblah warga masyarakat desa setempat sesuwai dengan petunjuk Presiden republik Indonesia Jokowidodo”Ungkap kades Huraba.”Tutupnya.(PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: