Menuju 3 Besar Calon Pejabat Eselon II Kemenag RI, Kakanwil Berharap Alfian Lolos Hingga Tahap Akhir

/ Rabu, 13 Mei 2020 / 20.42.00 WIB

POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg akan mengikuti tahapan penulisan Makalah menuju 3 besar Calon Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT)  Pratama atau Eselon II Kemenag RI setelah lulus mengikuti Computer Assisted Test (CAT) 12 Mei 2020 kemarin.

“Mudah-mudahan Pak Alfian bisa mengikuti tahapan- tahapan berikutnya dengan baik, sehingga bisa lolos sampai tahap akhir. Harapan dan doa ini sudah saya sampaikan ketika memberikan surat persetujuan menjelang mengikuti seleksi ini,” ungkap Mahyudin, Rabu (13/5/2020)  penuh suka cita setelah mendapatkan informasi lulusnya Alfian ketahapan berikutnya, yang merupakan satu- satunya calon JPT dari Provinsi Riau.

Mahyudin mengatakan, berdasarkan pengumuman No 11/Pansel/05/2020 tentang Hasil Seleksi Computer Assisted Test (CAT) Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Agama Tahun 2020, dari 152 peserta CAT yang dinyatakan lolos sebanyak 99 pelamar yang akan mengikuti seleksi penulisan makalah, termasuk Alfian dari Riau.

“Berdarkan informasi dari panitia pusat, penulisan makalah akan dilaksanakan secara daring atau online. Jadwalnya akan diinformasikan kemudian. Kita sangat berharap Pak Alfian bisa melewati ini menuju 3 besar, aamiin,”ungkapnya penuh harap.

Kakankemenag Kampar Drs H Alfian M Ag dihubungi via selulernya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kesempatan diberikan kepadanya untuk mengikuti tahap selanjutnya sebagai calon JPT Kemenag RI pada posisi Kepala Biro Umum.

“Terimakasih kepada Pak Kakanwil, Pak Kabag, keluarga tercinta dan seluruh keluarga besar Kementerian Agama se Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan penuh pada saya, namun perjuangan ini belum selesai karena masih ada tahapan- tahapan yang harus dilewati. Untuk itu, selain ikhtiar saya mohon doa dari kawan- kawan semua untuk bisa melewati tahapan selanjutnya dengan baik, karena hanya kekuatan doa yang bisa merubah takdir,” ungkap Alfian penuh harap. ( PS/NURMAN AHMAD)
Komentar Anda

Terkini: