ODP Di Samosir Jadi 2 Orang

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 16.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk beberapa hari terakhir ini, Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Samosir kembali bertambah dan menjadi 2 orang, sementara beberapa pekan lalu sudah sempat tidak ada lagi. 

"Kita tetap bersyukur dengan keadaan ini karena sampai sekarang Kabupaten Samosir masih tetap bebas dari virus corona. Sekarang ODP di Kabupaten Samosir sebanyak 2 orang". Kata juru bicara Gugus percepatan penanggulangan covid-19 Kabupaten Samosir Rohani Bakkara. 

Secar nasional lanjut Rohani, penularan virus covid-19 setiap hari meningkat, walau yang sembuh terus miningkat atau lebih banyak dari yang meninggal. Namun kita harus tetap waspada dan dan tidak boleh lengah dan harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Untuk mengantisipasi penularan viris corona ke Kabupaten Samosir, seluruh pintu gerbang masuk ke Samosir selalu dijaga ketat bersama TNI/Polri. Baik hujan maupun angin kencang tidak membuat semangat petugas kita kendor.  

Kepada masyarakat Samosir, Kadis Kominfo itu menghimbau agar mencermati dan melaksanakan protokol yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Bersama kita melawan virus corona pasti bisa. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: