Pemerintah Desa Huraba Akan Memiliki Gedung PAUD Bersumber Dari Dana Desa.

/ Jumat, 01 Mei 2020 / 20.19.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-
Pemerintah  Desa Huraba Kecamatan Marancar akan memiliki gedung baru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)bersumber dari dana desa tahun 2020. Hal ini terbukti setelah peletakan batu pertama 
tanda Dimulainya pengerjaan pembangunan gedung PAUD  di Desa Huraba Kec. Marancar Kab. Tapsel yang bersumber dari Dana Desa Tahap Pertama Jum'at (1/5).

Camat kecamatan Marancar H. Supri Siregar S.Sos mengatakan dengan dilaksankannya pembangunan Gedung PAUD ini pemerintah Kecamatan berharap anak anak kita yang akan duduk dibangku PAUD agar segera mendafkannya di PAUD yang didirikan pemerintah desa Huraba. Pembangunan PAUD ini sejalan dengan visi misi Bupati kabupaten Tapanuli Selatan H
Syahrul M. Pasaribu, SH yang sehat cerdas dan Sejahtera. Setelah selesai bangunan gedung baru ini pada tahun ajaran baru diharapkan orangtua untuk mendaftarkannya anak anak di PAUD ini. 

Sementara Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman menyampaikan agar warga dapat memanfaatkan pengerjaan bangunan yang dilakukan dengan padat karya untuk menambah penghasilan masyarakat. Pihaknya menghimbau kepada  warga untuk disiplin cuci tangan, pake masker, dan pendatang agar melaporkan diri ke Posko Covid 19.

Turut hadir dalam acara tersebut 
Camat Marancar  H. Supri Siregar, S.Sos Kades Huraba Abdul. Majid Siregar, Pendamping Dana  Desa bidang pemberdayaan Afrizal  Hsb dan Eka Nur Hidayah Hrp, Pendamping Dana Desa bidang Tekhnik Infrastruktur Faisal Tomi Siregar, Pendamping Lokal Desa Erlanda Yunita Harahap , Seri Wahyuni Harahap,  Yusra Hadiyani Siregar, Kepala Kampung Pangarongan Ali Umardani Ritinga, penghibah tanah Dollah dan  Warga masyarakat Desa Huraba. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: