Pemerintah Desa Marancar Julu Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 15.04.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-
Pemerintah desa Marancar Julu Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Gelar 
peletakan batu pertama dalam rangka Pembangunan perkerasan jalan rabat beton untuk akses ke Kebun Masyarakat,dari anggaran Dana Desa tahap I (satu) tahun 2020 Rabu (6/5).

Kepala Desa Marancar Julu Hotli Sormin mengatakan bahwa  pembangunan perekerasan jalan  rabat beton ini semua yang kerja masyarakat setempat, dan yang akan mengunakan nya kelaknya masyarakat sini.
Camat Kecamatan  Marancar H. Supri Siregar, S.Sos berharap kepada pelaksana mengerjakan pekerjaan ini sesuai dengan petunjuk teknis dan RAB yang ada supaya hasil pembangunan ini dapat kita gunakan dan kita nikmati dalam waktu yang lama.
Sementara  AIPTU Sayaman Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru mengatakan bahwa kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk mempererat hubungan Silaturrahmi, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas 
supaya dana desa jangan salah sasaran dan menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan peyebaran wabah Virus Covid-19 agar tetap mejaga kesehatan,rajin cuci tangan,selalu jaga jarak,di rumah saja dan bilamana perlu keluar Rumah agar memakai Masker.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Marancar H.Supri Siregar,S.Sos, Babinsa SERTU B.Ritonga
,Kades Marancar Julu Hotli Sormin PDTI Faisal Tomy Siregar, Pendamping Lokal Desa  Yusra Siregar dan tokoh masyarakat.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: