Pemerintah Desa Siuhom Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Kantor Kepala Desa Siuhom

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 16.12.00 WIB
                       
  
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pagar kantor Kepala Desa di dusun Paten desa Siuhom baru baru ini. 

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan pagar kantor Kepala Desa Siuhom Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos,MM  yang diwakili Sekretaris Kecamatan Angkola Barat ,Kasi Pembangunan Kecamatan Angkola. Barat ,tenaga ahli kabupaten, Tenaga tekhnik,Pendamping Desa ,pendamping Lokal Desa,Perangkat Desa Kadus,bhabinkamtibmas,Babinsa.

Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora mengatakan bahwa anggaran pembangunan  pagar Kantor Kepala desa dan WC bersumber dari dana desa tahun Anggaran 2020 dengan anggaran sebesar  Rp
72.737.000  dan volume pagar 41 meter.

Pemerintah Desa Siuhom ,Kecamatan  Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan terus melakukan pembenahan kantor desa untuk mewujudkan peningkatan pelayaan masyarakat, dengan melakukan pembangunan pagar kantor desa," beber Simamora. 

Ditambahkan Kades, Pembangunan pagar kantor Desa berdasarkan hasil musyawarah  antara pihak pemerintah desa beserta masyarakat, dilaksanakan  Pemerintah Desa Siuhom untuk pembangunan pagar kantor kepala desa Siuhom. 

Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora mengatakan, dibangunnya pagar Kantor Desa Siuhom tiada lain untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang berkunjung ke kantor desa, Selain itu pemagaran ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah desa terhadap warga.

“Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan kantor desa terjaga dengan aman, Dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga,” ucapnya, saat diwawancarai awak media online baru baru ini. 

Kades berharap agar warga masyarakat  Desa Siuhom mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa, karena kegiatan ini sebagai wujud mendukung visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan  H. Syahrul M. Pasaribu, SH yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Atas nama Pemerintah Desa Siuhom mengucapkan banyak terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan pagar Kantor Kepala Desa ini. Kiranya kita semua diberikan kesehatan dan umur yang berkah.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: