Pemerintah Desa Tarapung Raya Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Keliling Desa.

/ Senin, 04 Mei 2020 / 17.32.00 WIB
                

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Tarapung Raya  Kecamatan Muara Batangtoru  Kabupaten Tapanuli Selatan  di Tahun 2020 ini tahap pertama melaksanakan pembangunan jalan keliling desa.

Kepala Desa Tarapung Raya Rahmad Pulungan, SE  mengatakan pembangunan jalan lingkungan desa ini di rasa sangat penting di bangun ,mengingat di Desa Tarapung Raya  ini akses pertumbuhan dan perkembangan pembangunan kiat pesat.
                             

Jadi kita rasa jalan lingkungan ini sangat penting di bangun untuk memperlancar akses tranportasi masyarakat ,”ungkap Kades. 

Sebelum kita melaksanakan pembangunan Pemerintah Desa Tarapung Raya  bersama masyarakat sudah melaksanakan rapat terlebih dahulu ,”ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Alex Panjaitan mengatakan  bahwa tujuannya meninjau proyek pembangunan jalan keliling adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat untuk mempererat hubungan Silaturahmi,  Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  supaya dana Desa jangan salah sasaran dan menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan peyebaran wabah Virus Covid-19 agar tetap mejaga kesehatan, rajin cuci tangan, selalu jaga jarak, di rumah saja dan bilamana perlu keluar rumah agar selalu memakai Masker.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama

Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Alex Panjaitan, SH, Sekcam Muara Batangtoru Iskornel Harahap S. Pd, Kasi Pembangunan Kacamata Muara Batangtoru Lamsihar Babinsa Sertu K. Siregar, Kepala Desa Tarapung Raya, PDTI Praja Asal Ritonga,Pendamping Lokal Desa Asrul Alamsyah Siregar, Kadus II Tarapung Raya Aminuddin Siregar,Tokoh Masyarakat.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: