PT. TPL Beri Bantuan, Pemkab Samosir Ucapkan Terimakasih

/ Selasa, 05 Mei 2020 / 12.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk membantu penanganan penyebaran virus covid-29, PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) memberikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan beras kepada Pemkab Samosir. Bantuan itupun langsung diterima Bupati Samosir Rapidin Simbolon di Kantor Bupati.

Kepada wartawan Bupati Samosir menjelaskan bahwa APD yang diserahkan PT. TPL itu berupa masker sebanyak 2.000 unit, pakaian pelindung 200 unit, sarung tangan 2.000 unit dan kacamata medis 10 unit, dan ditambah beras 2,5 ton. 

"Kita mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi perhatian PT TPL yang sudah ikut berpartisipasi membantu kita di Samosir. Semoga partisipasi mereka itu dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini". 

Dalam kesempatan itu Rapidin juga mengajak PT. TPL agar tetap bergandeng tangan dengan Pemkab Samosir khususnya dalam menghadapi covid-19. Apabila pandemi corona ini berkepanjangan, saya berharap TPL mau menyisihkan sebagian penghadilanya untuk membantu masyarakat.  Harapnya. 
 
Direksi PT. TPL Jusuf Wibisono mengatakan sebagai garda terdepan dalam menangani covid-19, maka perlu perhatian terhadap para petugas medis. Semoga APD yang kami serahkan bermanfaat dan dapat membantu para medis dalam menjalankan tugasnya. Sementara beras tersebut sebagai bentuk keperdulian kami terhadap masyarakat Samosir. Jelasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)


Komentar Anda

Terkini: