PWI Sumut Sumut Bagikan Bantuan Mitra ke Wartawan

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 07.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara sejak, Sabtu (2/5) mulai membagikan Paket Idulfitri 1441 Hijriah bersamaan dengan bantuan dari mitra kepada wartawan Anggota PWI yang bertugas di Medan.

Paket lebaran berupa sirup, gula, beras, mie instan, kecap, minyak goreng, teh, termasuk masker secara simbolis diserahkan Ketua PWI Sumut H Hermansjah, SE didampingi Wakil Ketua Kessos Drs Eddy Syahputra Sormin dan Sekretaris Edward Thahir, SSos, Senin (4/5) siang di kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro No. 4 Medan.

Hermansjah mengucapkan terimakasih atas partisipasi berbagai pihak yang membantu pengadaan paket lebaran, termasuk bantuan diserahkan Lions Club Indonesia Distrik 307-A2 Sumatera Utara dan Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Sutung/Sutomo Medan melalui Bakti sosial (Baksos) peduli dampak wabah Coronavirus (Covid-19) belum lama ini.
Selain itu PWI Sumut juga menerima bantuan dari PT Kurnia Aneka Gemilang produsen sirup kurnia, PT Indofood Sukses Makmur, PT Inalum dan Asian Agri, Danone Aqua Indonesia, Mediasumutku.com dan REI Sumut.

Bantuan mediasumutku.com

Bantuan Mediasumutku.com dan Realestate Indonesia (REI) Sumut berupa beras, telur, minyak goreng, gula dan lainnya diserahkan Pimpinan Umum mediasumutku.com M Amelia Prasetyo (Ayyin) kepada Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir dan Wakabid Kesra Edy Sormin di Gubernuran Jl Sudirman Medan, Senin (4/5) sore.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua REI Sumut Andi Atmoko Panggabean serta Pemred/Penjab mediasumutku.com Dr. Puji Santoso dan lainnya.

Sebelumnya PWI Sumut juga telah menyalurkan bantuan serupa dari mitra PWI berupa masker dari Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, nughet dari Charonphokpand serta Foodbank Of Indonesia (FOI) untuk warakawuri serta 350 anggota PWI Sumut bertugas di Medan.

PWI Sumut berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anggota, terutama bagi anggota yang beragama Islam dalam menghadapi Idulfitri 1441 Hijriah mendatang di tengah tengah suasana “perang” terhadap wabah Virus Corona (Copid-19).

Ketua PWI Sumut juga menyampaikan pembagian paket lebaran dan penyerahan bantuan mitra PWI itu dilakukan dalam dua tahap. Setelah penyerahan paket lebaran berikutnya bantuan serupa juga disalurkan kepada Anggota PWI Sumut lainnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: