Rumah Tahfidz Qur-an Mutiara Qur'ani Butuh Uluran Tangan Dermawan

/ Rabu, 27 Mei 2020 / 14.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN- Rumah Tahfidz Center Mutiara Qur'ani yang berada di Jalinsum Dusun II Hessa Perlompongan Jalan Hafidz Belakang Mesjid Al Husna membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Adapun bantuan yang dibutuhkan, selain diperuntukkan untuk memenuhi fasilitas Rumah Tahfidz seperti pengadaan Sound System,juga untuk renovasi bangunan.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Pelaksana Kordinator Renovasi, Dody Franki SH MH saat bertemu wartawan,Rabu(28/5/20)siang.

Dijelaskan pria yang berprofesi sebagai anggota Polri dan bertugas di Satreskrim Polres Asahan, berpangkat Aiptu ini, ada 2 program ditambah 3 program tambahan yang belum terlaksana.

"Renovasi rumah Tahfidz dan pengadaan Sunat Massal belum terlaksana. Selain itu program tambahan seperti gerakan pohon payung sedekah, pengadaan sanggar Tilawah Qur-an dan pengadaan mobil ambulance belum terpenuhi. Selain itu kita butuh dana sekitar Rp 52 juta untuk renovasi bangunan. Kita sangat membutuhkan uluran tangan dermawan," ujar Dody Franki.

Diterangkan Dody, selama ini pihaknya sudah melaksanakan sejumlah kegiatan seperti mengaji setiap hari Selasa hingga Jumat, mulai pukul 15.00 - 17.30 WIB dan gerakan Sholat Subuh.

Disebutkan Dody, bagi para dermawan yang ingin memberikan bantuan, bisa menyalurkan melalui dirinya atau bisa juga melalui Bendahara, Zul Arham Batubara ataupun Sekretaris Azmi Arif Sinaga.

"Mari berinfaq,kami mengajak saudaraku sesama umat Islam untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membangun Rumah Tahfis Qur'an guna mendidik generasi Islam penghapal Al'Quran. Semoga apa yang diberikan mendapatkan limpahan balasan dari Allah SWT dikemudian hari kelak,"Aamiin,akhir Dody. (PS/KHAIRUL/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: