Selama Bulan Suci Ramadhan, Kemenag Kampar Adakan Santapan Ramadhan Di Radio RAMA FM Kampar

/ Jumat, 08 Mei 2020 / 17.45.00 WIB

POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR – Dalam  angka mensyi’arkan Agama Islam di bulan suci Ramadhan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar adakan kegiatan Santapan Ramadhan di Radio RAMA FM Kampar. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Humas Kemenag Kampar, hari jum’at (08/05/2020) diruang kerjanya.

Alfian mengatakan, dalam kegiatan Santapan Ramadhan ini, kita mengirimkan Abuya-abuya kita yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana acara ini dilaksanakan setiap sore hari menjelang waktu berbuka puasa (pukul 17.30 WIB), melalui FM 96,3 MHz, dan live streaming : ramafmnews.com, atau melalui aplikasi Radio Box Online.

Dalam menyampaikan ceramah atau tausiyahnya, kita terus menghimbau kepada seluruh Abuya-Abuya yang mengisi kajian di Radio RAMA FM Kampar ini, agar memberikan materi ceramah yang menyejukkan dan menyatukan Ummat. Jauhi perbedaan pendapat yang mengararah pada perpecahan, utamakan kebersamaan dan persatuan ummat.

Mudah-mudahan dalam pandemi wabah virus corona atau Covid-19 ini, semangat kita dalam beribadah dibulan yang penuh berkah ini tidak luntur dan kendur. Justru sebaliknya, kita semakin semangat dalam mendekatkan diri kepada Allah Swt. Sehingga nantinya prediket taqwa, bisa kita raih, pungkas Alfian. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: