Tangani Covid-19 Bersam, DPRD Samosir Koordinasi Ke DPRD Humbahas.

/ Senin, 11 Mei 2020 / 12.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk menangani covid-19 secara bersama sama, DPRD Samosir melakukan koordinasi ke DPRD Humbang Hasundutan. Dalam pertemuan itu mereka sepakat agar pengawasan virus corona ditangani dengan ketat secara bersam sama. 

Demikian disampaikan WakIl Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon kepada Poskotasumatera senin (11/5) di kantornya. "Dalam penanganan covid-19 ini kita harus bersama sama melakukan pengawasan dengan ketat"  

Nasib yang duduk bersama ketua DPRD Saut Martua Tamba di Sekretariat itu menambahkan kalau hanya Kabupaten Samosir yang melakukan pengawasan ketat, tetapi kabupaten tetangga membuka akses keluar masuk dengan bebas, tentu sama saja membuat kita kewalahan. 

Maka dari itu kita harus bergandeng tangan khususnya dengan Kabupaten tetangga agar menghimbau warganya untuk tidak keluar daerah masing masing jika tidak ada keperluan yang mendesak. 

Dalam kunjungan itu lanjut Politisi PKB, mereka juga sekaligus meminta maaf jikalau warga mereka ada yang dipulangkan tim penjaga pintu masuk Samosir. Dimana pengawasan untuk masuk Kabupaten Samosir dilakukan dengan ketat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: