Taufik Zainal Abidin Serahkan Bantuan Kepada Supir Bus Pariwisata

/ Selasa, 19 Mei 2020 / 18.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan yang maha esa,dan di sebut pula sebagai bulan suci,dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Di bulan yang penuh berkah,cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa,karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.Kebahagiaan yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat individualistis namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

Momentum ini pulalah yang di manfaatkan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi untuk berbagi dengan sesama,apalagi ramadhan Tahun ini juga terasa berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena pada tahun ini hampir semua roda perekonomian melemah akibat pandemi Covid 19,tidak terkecuali usaha Transportasi terutama Bus Pariwisata. 

Untuk meringankan beban para supir bus pariwisata, di tengah pandemiknya Covid 19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020,Taufik Zainal Abidin  yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan melakukan aksi sosial,Selasa(19/5/2020).

Sebanyak 65 supir bus, diberikan bantuan berupa beras dan uang, di Jalan Ahmad Yani,Kota Kisaran.Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya,akibat wabah Covid 19.

"Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap beban masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19,"terang Taufik.

Lebih Lanjut Taufik juga menjelaskan Bahwa Bantuan yang diberikan ini adalah bantuan pribadi sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan tidak ada kaitannya dengan politik .

Taufik juga mengingatkan, agar masyarakat Asahan khususnya, untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam memerangi pandemi Covid 19.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: