Tingkatkan Pelayanan Pemdes Batuhorpak Lanjutkan Pembangunan Teras Depan Kantor Desa Tahun 2020

/ Minggu, 17 Mei 2020 / 20.46.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Batuhorpak Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan  memanfaatkan dana desa untuk melanjutkan pembangunan  teras depan kantor kepala desa bersumber dari dana desa Tahun 2020.

Kepala Desa (Kades) Batuhorpak  Nawir Rambe mengatakan, Pemerintah desa  memanfaatkan dana desa tersebut untuk pembangunan  teras kantor Desa.

Menurutnya, proses pembangunan berjalan sesuai rencana tanpa hambatan. “Seluruh pembangunan yang kami gulirkan merupakan hasil kesepakatan bersama melalui musyawarah tingkat Desa. 

Pembangunan lanjutan  teras depan Kantor Kepala desa Batuhorpak bersumber dari dana desa Tahun 2020 sebesar Rp 69.731.400. Dan sudah termasuk Ppn dan Pph," beber Kades. 

Lebih lanjut disampaikannya,  bila kantor desa indah  dan asri pasti masyarakat yang hendak berurusan lebih nyaman dan betah di kantor. Sehingga pembangunan ini adalah salah satu upaya mendukung visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH yaitu sehat cerdas dan sejahtera. 

Menurut warga masyarakat   Kecamatan Tano Tombangan Angkola D. Gultom mengatakan, "  bahwa kantor Kepala Desa Batuhorpak tampil beda Di Kecamatan Tano Tombangan Angkola dengan kantor Kepala desa lainnya dilihat dari kualitas dan bangunannya berlantai dua di pinggi jalan menuju Kantor Camat Tano Tombangan Angkola.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: