2 ASN Selingkuh Setengah Bugil DiMobil ,Kadisdik Asahan Sebut Itu Memalukan

/ Jumat, 05 Juni 2020 / 14.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN- 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofian Marpaung buka suara terkait temuan 2 ASN yang ditemukan pingsan di dalam sebuah mobil dengan kondisi setengah bugil, Kamis (4/6/20) semalam, di sekitaran Pabrik Benang Kelurahan Sidomukti.

Dihubungi wartawan,Jumat (5/6/20) sekira pukul 11.20 WIB, Sofian mengaku peristiwa tersebut adalah perbuatan yang memalukan dan sangat memprihatinkan.

"Malu dan prihatin. Seharusnya mereka bisa sebagai contoh (baik). Mereka di lingkungan Korwil," ucap Sofian diawal, dari seberang telepon.

Dikatakan Sofian, meski peristiwa tersebut terjadi di luar jam kerja, tapi pihaknya akan menerapkan aturan ASN yang berlaku terhadap keduanya.

"Itu kan di luar jam kerja. Begitupun akan diberi sangsi sesuai aturan ASN. Yang pasti jabatannya akan dicopot. Lagi saya proses dan segera laporkan kepada pimpinan," akhir Sofian.

Informasi diperoleh, kedua ASN tersebut berinisial Z (37) dan H alias Ijah (39), sebelumnya ditulis ZL dan IH.

Z disebut-sebut sebagai Korwil Dinas Pendidikan Rawang Panca Arga, sementara si wanita menjabat Bendahara Korwil Dinas Pendidikan Meranti.

Z disebut warga Kecamatan Air Joman sementara Ijah tercatat sebagai warga Kabupaten Batubara. "Yang perempuan udah pisah ranjang sama lakinya kurang lebih 1,5 tahun bang," ucap seorang sumber minta identitasnya disembunyikan kepada wartawan.

Hingga berita ini dikirimkan, keduanya masih kondisi kritis dan dalam penanganan intensif perawat RSUD HAMS Kisaran. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: