AKBP Nugroho Dwi Karyanto : Pemeriksaan Rapidtest Kepada Personil Polres Asahan Jelang New Normal Life

/ Senin, 08 Juni 2020 / 20.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Jelang Penerapan New Normal Life diwilayah Provinsi Sumatera Utara,personil Polres Asahan dilakukan Pemeriksaan Rapidtest.Senin,(8/6/20) sekira pukul 09.30 wib di Aula Wira Satya Polres Asahan.

Kapolres Asahan,AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK mengatakan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengecek kesehatan personil Polres Asahan selama melaksanakan tugas penangangan Covid19 di Kabupaten Asahan agar supaya terhindar dari penyebaran wabah pendemi Covid19  menjelang penerapan New Normal Life di wilayah hukum Propinsi Sumatera Utara.

"Kedepan,semoga pelaksanaan Rapid Test ini dapat dilakukan terhadap keluarga besar Personel Polres Asahan,"sebut AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Diminta,seluruh Personel Polres Asahan tetap menjaga kesehatan dan antisipasi penularan covid 19,terutama yang bertugas difungsi pelayanan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. 


"Kita Bersyukur hasil Rapid Test yang dilaksanakan hari ini terhadap 118 (Seratus delapan belas) Personel Polres Asahan dinyatakan Non Reaktif,"ucap Kapolres Asahan,AKBP Nugroho.

Turut dihadiri,Wakapolres Asahan,para Kabag Polres Asahan,para Kasat Polres Asahan,para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan serta Personel Polri dan ASN yang terlibat dalam pelayanan kepada Masyarakat.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: