Bangun Gairah Kerja Jelang Peringatan HUT Ke-70, Kodam I/BB Gelar Ice Breaking

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 17.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Medan - Sehari menjelang peringatan HUT ke-70 Kodam I/Bukit Barisan, Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti memimpin pelaksanaan  "ice breaking" yang digelar di halaman Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (19/6/2020).

"Ice Breaking" yang dikemas dalam perpaduan permainan dan ketangkasan ini, juga diikuti Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Kolonel Cpl J Sihombing, para PJU Kodam I/BB, Danyon BS Wilayah Medan serta istri masing-masing.

Sedikitnya ada 12 pos yang harus dilalui masing-masing regu yang ikut dalam Ice Breaking ini.

Pangdam sendiri bersama Ketua Persit KCK PD I/BB tergabung dalam Regu 6 dengan Komandan Regu, Danyon Arh 11/WBY, Letkol Arh Tamaji.

Mulai start sekitar pukul 08.00 Wib, Regu 6 akhirnya berhasil menuntaskan seluruh permainan dan rintangan yang ada di masing-masing-masing pos.


Pangdam menjelaskan, pelaksanaan Ice Breaking menyambut HUT ke-70 Kodam I/BB tahun 2020, adalah kegiatan internal yang bertujuan untuk membangun kekompakan, kebersamaan dan gairah kerja.

"Dalam Ice Breaking ini, juga ada nilai-nilai kebersamaan yang utuh, baik sebagai suami-istri ataupun sebagai pimpinan dari wilayahnya. Dan mudah-mudahan, dengan kegiatan ini akan memberikan semangat, dorongan, membuka hati dan pikiran untuk kita lebih mencair dalam menghadapi tugas-tugas ke depan," jelas Mayjen Fadhilah.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS wilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB berserta pengurus.(PS/ALFAN).



Komentar Anda

Terkini: