Bupati Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Salo Timur

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 22.06.00 WIB




POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR.Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto didampingi Camat Salo Minda secara blusukan menyalurkan sejumlah paket Sembako bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 di Desa Salo Timur Kecamatan Salo, Kamis (18/6/2020).

Dalam kegiatan itu, Bupati juga didampingi Kepala Desa Salo Timur Tukiran yang dilakukan usai sholat Zuhur berjama'ah. Bupati dan rombongan dengan membawa paket Sembako menelusuri rumah-rumah warga yang berada di Dusun Baru Desa Salo Timur.

Rumah-rumah warga yang dikunjungi oleh Bupati Kampar tersebut merupakan warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan apapun.

Tidak hanya Sembako saja, Catur Sugeng juga memberikan sedikit uang kepada salah satu keluarga, yakni Ibu Bariah yang telah lanjut usia.

Bariah tidak menyangka pada siang tersebut dia kedatangan tamu orang nomor satu di Kampar dan membawakan paket Sembako baginya.

Bupati Kampar dalam kegiatan itu menyampaikan harapanya, agar bantuan yang diberikan dapat bermamfaat, diberikan kesehatan dan di jauhakan dari virus corona.

"Kita sengaja berusaha turun memberikan Sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat sekaligus diharaplan dapat sedikit membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,"tutur Bupati.

Dikatakan, bahwa walaupun saat ini Kampar telah memasuki tatanan baru New Normal, akan tetapi masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. PS/NURMAN
Komentar Anda

Terkini: