Bupati Samosir Sampaikan Nota Pengantar LKPJ 2019

/ Selasa, 02 Juni 2020 / 12.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bertempat di ruang rapat gedung DPRD Samosir, selasa (2/5) Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019.

Kepada para DPRD  Samosir yang terhormat itu, Bupati Samosir menyampaikan terimakasihnya yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai legislasi terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Samosir. 

Dalam laporanya, Rapidin mengatakan bahwa LKPJ tersebut merupakan persentasi kemajuan pembangunan pada tahun 2019. Dengan berbagai masalah yang kita hadapi maka belum dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat. 

Walau demikian, angka kemiskinan di Kabupaten Samosir menunjukkan penururan setiap tahunya. dan angka pendapatan perkapita menunjukkan peningkatan dari tahun sebelumnya. Untuk itu kita tetap melanjutkan pembangunan berbasis pertanian dan pariwisata untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. 

Bupati juga menjelaskan berbagai penghargaan yang telah diraih baik tingkat Provinsi maupun Nasional, serta pengembangan pembangunan yang telah meningkatkan perekonomian masyarakat dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Samosir (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: