Bupati Terima Rekomendasi Pansus DPRD Dairi Atas LKPJ Tahun Anggaran 2019

/ Jumat, 05 Juni 2020 / 13.07.00 WIB

"Bupati Dairi terima rekomendasi pansus DPRD Dairi dalam sidang paripurna istimewa"
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menerima rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Dairi atas Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Dairi Tahun Anggaran 2019,di lantai II gedung DPRD jalan Sisingamangara Sidikalang,Kab.Dairi Jumat,(05/06/2020) dalam sidang paripurna.

Sidang paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani,dan didampingi para wakil Ketua,anggota DRD lainnya.Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri langsung oleh Bupati Dairi Eddy Keleng ate berutu,Wakil Bupati Jimmy L.Sihombing,Sekda Dairi Leonardo Sihotang,serta dari pihak Kapolres yang mewakili,Dandim dan Kejaksaan,serta OPD Pemkab Dair.

Pansus DPRD Kabupaten Dairi yang dibacakan Sekretaris pansus Juangga Silaban,DAN SELAKU Ketua Pansus Carles Tamba,dan ada 13 anggota pansus ,berbagai banyak hal yang sampaikan oleh pansus tersebut,dan  perlu dibenahi oleh pihsk eksekutif ata tentang instansi yang dibawah jajaran Pemkab.Dairi apalagi menyangkut untuk kepentingan masyarakat.

Adapun sorotan atau yang perlu pembenahan kedepan seperti Dinas Sosial Kabupaten Dairi,Dinas kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang,Pemerintahan Umum,Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR),Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DISPEMMAS PEMDES),Badan Usaha milik Daerah (BUMD),BKPSDM,Badan pendapatan daerah dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dairi.

Dan setelah Sekretaris Pansus membacakan tentang rekomendasi DPRD Dairi tersebut,Ketua DPRD Dairi  Sabam Sibarani,didampingi para wakil Ketua DPRD ,lengsung menyarahkan kepada Bupati Dairi Eddy Kelng Ate Berutu di gedung DPRD lantai II jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Pada kesempatan juga Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu sambutannya disidang paripurna istimewa itu mengatakan,apa yang disampaikan rekomendasi anggota DPRD Dairi ini,saya mengucapkan terimakasih,sebagai bahan masukan bagi Pememerintah Kabupaten Dairi,agar kedepannya nanti akan lebih baik.

Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,apalagi saat ini kita mengalami wabah pandemic Covid-19,sehingga bersama-sam kita memberikan pencerahan kepada masyarakat,kiranya semua aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat,atau gugus tugas sesuai dengan standard kesehatan,dan mari kita turuti dan ikuti aturan tersebut ungkap Bupati.(PS/K.TUMANGGER)
"Bupati dairi Eddy Keleng Ate sampikan sambutannya dalam acara sidan paripurna itu"





Komentar Anda

Terkini: