Camat Angkola Timur Ricky H. Siregar, S. IP Himbau Lurah / Kades Agar Menjadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan.

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 15.24.00 WIB
                             
    
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H. Siregar, S. IP menghimbau Lurah/Kepala Desa agar menjadi contoh di tengah tengah masyarakat  dalam penerapan protokol kesehatan. Apabila keluar rumah wajib memakai  masker,  jaga jarak dan hindari kontak fisik.
Hal ini disampaikan  Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H. Siregar pada acara lokakarya lintas sektor  UPTD Puskesmas Pargarutan Kamis (18/6)
Disampaikan Camat Angkola Timur saat ini kita sudah memasuki era baru new normal life, artinya bukan kita berarti bebas segala galanya, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu diminta kepada Lurah/Kepala Desa menyampaikannya kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kepada Lurah/Kades Camat meminta jika tidak perlu untuk stay at home ( tetap di rumah saja) , bila ada pendatang baru agar segera dilaporkan kepada Posko Covid 19 Desa/Kelurahan untuk segera diperiksa kesehatannya.
Camat berharap kepada warga masyarakat  bila ada  kejadian di Desa /Kelurahan agar jangan langsung  diposting di fb, agar Kacamatan Angkola Timur ini senyap.  
Sementara Kepala Puskesmas Pargarutan menyampaikan kepada warga masyarakat bila hendak bepergian yang hendak naik pesawat terbang atau kapal laut satu hari sebelum berangkat agar melakukan rapid test di Rumah Sakit Umum dan biayanya Rp 350.000 sampai Rp400.00, Namun untuk perjalanan darat warga harus mengurus keterangn sehat dari dokter. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: