Dewan Da’wah Kampar Adakan Acara Halal Bi Halal Di Destinasi Wisata Handfer Land XIII Koto Kampar

/ Senin, 08 Juni 2020 / 15.13.00 WIB

POSKOTA SUMATERA.COM
Kampar (Inmas) – Keluarga besar Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar, adakan acara halal bi halal di destinasi wisata baru Handfer Land, yang berda di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, hari Ahad (07/06/2020). 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II Gustika Rahman SPdI, Sekretaris I Zulfahmi Muhammad Saleh SHI, Sekretaris III Hj Elmy MSy, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, Ketua Bidang Da’wah Muhammad Sofian SAg dan  Pengurus lainnya.

Ustadz Samsul dalam acara tersebut menyampaikan, bahwasanya acara halal bi halal ini kita membawa keluarga kita masing-masing dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim di antara kita, terutama kita yang berada di Dewan Da’wah ini. 

Karena seperti kita ketahui bersama, selama wabah Covid-19 ini, hampir diantara semua kita tidak keluar rumah bersama keluarga tercinta, untuk pergi jalan-jalan apa lagi di tempa-tempat wisata. Untuk itu, kita sengaja mengdakan acara ini dengan membawa anggota keluarga kita.

Mudah-mudahan, dengan diadakannya acara ini, dapat sedikit melegakan fikiran kita dengan menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan ini, dan nikmatnya makan bersama di alam terbuka. Semoga Allah Swt, terus memberkahi setiap langkah kita, dan dakwah yang kita jalankan bersama pengurus, semakin menyejukkan hati kita semua, pungkas Ustadz Samsul.

Untuk diketahui juga, Acara halal bi halal ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, dilanjutkan dengan makan bersama, dan foto bersama. Kemudian setelah usai menikmati indahnya tempat wisata Handfer Land, perjalanan dilanjutkan ke tempat wisata keluarga Andalus, yang berada di Desa Silam, Kec. Kuok. ( PS/NURMAN AHMAD )
Komentar Anda

Terkini: