Dinsos Tapsel Bersama Kepala Desa Aek Sabaon Melakukan Penempelan Stiker Penerima Bansos

/ Rabu, 17 Juni 2020 / 18.48.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan bersama Kepala Desa Aek Sabaon didampingi Bhabinkmtibmas melaksanakan 
penempelan stiker dari D bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM)   yang layak dapat Bantuan di Desa Aek Sabaon Kec.Marancar Kab.Tapsel Rabu (17/6) .

Kepala Desa Aek Sabaon Iwan Harahap mengatakan bahwa penempelan stiker keluaraga penerima manfaat (KPM) adalah sebagai bentuk transparansi. Sehingga masyarakat tahu siala yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah. 

Cama Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos  mengapresiasi pemasangan sticker rumah keluarga penerima manfaat bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai salah satu indikator keseriusan Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH melindungi hak warga dan keluarga penerima bantuan sosial.

Ditambahkan Camat, " yang perlu difokuskan untuk mendapat perhatian kita bersama untuk penyaluran bantuan ini adalah tepat sasaran, tepat orang dan tepat tempat.
Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru BRIGADIR Juflon Bross Tito menyampaikan, " tujuan kehadiran Polri adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,  memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan memakai masker bila keluar rumah dan sering cuci tangan dengan memakai sabun dan menyampaikan agar tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: