Dua Oknum ASN Di Asahan Pingsan DiMobil Setengah Pakaian,Gubsu Sebut Kita Hukum dia,!

/ Senin, 08 Juni 2020 / 20.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Gubernur Sumatera Utara,Edy Rahmayadi memastikan akan memberikan ketegasan atas pemberitaan yang Dua Oknum ASN di Kabupaten Asahan yang Pingsan didalam mobil dengan kondisi setengah berpakain(bugil). Hal itu disampaikan Gubsu dengan Poskotasumatera.com. Senin,(8/6/20).
Ia mengatakan,Wah... kita hukum dia, terima kasih Infonya akan saya cek.Sebut Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara.
Ditambahkan nya,Tolong lebih jelas lagi di Infokan. Ujar Gubsu,Edy Rahmayadi.
Saat ini,diketahui bahwa Dua Oknum Aparatur Sipil Negara tersebut yakni ASN Pria,(Z) merupakan warga Dusun I, Air Joman Kabupaten Asahan .Sedangkan ASN Perempuan nya,(H) merupakan warga Desa Pahlawan,Kecamatan Tanjungtiram,Kabupaten Batubara.
Sementara itu,Bupati Asahan menanggapi hal itu,untuk Kepala Dinas Pendidikan Untuk Mencopot Kedua Oknum Tersebut dari jabatannya,"tegas H.Surya Bsc.
"Saya Instruksikan Kepada Saudara Kepala Dinas Pendidikan untuk Mencopot Kedua ASN tersebut dari Jabatannya,dan ini peringatan untuk Pemangku jabatan di dinas Pendidikan Dan Seluruh Pejabat di Pemerintah Kabupaten Asahan agar Kejadian Seperti ini tidak Terulang Kembali,"ucap H. Surya.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan  Sofyan memastikan akan mencopot Jabatan Kedua ASN Tersebut dari Jabatannya.

“Saya Memastikan Jabatan Kedua ASN yang telah mencoreng Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tersebut Dicopot,"ujar Sofyan.

Sofyan Juga menyampaikan Kemungkinan Sanksi Lain yang diberikan terhadap Kedua ASN tersebut, namun ini kita serahkan Sepenuhnya Kepada Inspektorat Kabupaten Asahan untuk melakukan penyelidikan terhadap kedua ASN dimaksud.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: