Hut Bhayangkara ke 74 Walikota Irsan Lepas TNI - Polri Salurkan Beras

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 17.28.00 WIB
                        

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
WaliKota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  beserta Forkopimda Padangsidimpuan melepas personil TNI-Polri untuk menyalurkan bantuan beras  10 Ton beras bantuan mabes Polri untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan yang terdampak covid 19
di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/TS, Jl. Serma Liam Kosong sekira Pukul 08.30 WIB Jum'at (26/6).



Walikota Irsan Efendi juga menyebut, upaya yang dilakukan Polres Padangsidimpuan, ditambah bantuan dari Kodim 0212/TS, tentu akan sangat membantu masyarakat kota Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya, sekali lagi kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74”, ucap Wako Irsan.


Acara tersebut juga ditandai dengan apel gelar pasukan yang melibatkan personil TNI-Polri, Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/TS, Jl. Serma Liam Kosong sekira Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Kota Padangsidimpuan  AKBP Juliani Prihartini bertindak sebagai pemimpin apel.

Dalam sambutannya, AKBP Juli menginstruksikan personil TNI-Polri bergerak sesuai track yang telat ditentukan. “Semua harus disisir betul, agar penerima bantuan betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya”, ujar Juli.

Beliau juga menambahkan, bantuan beras sebanyak 10 Ton merupakan bantuan dari Mabes Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif", Pungkas Kapolres Kota Padangsidimpuan
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: