IPTU Philip Purba SH Jabat Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Kapolrestabes Medan Mutasi 156 Personil

/ Senin, 01 Juni 2020 / 22.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolrestabes Medan memutasi 156 Personil dari jajaran Polrestabes Medan untuk penyegaran dari posisi yang lama ke posisi yang baru.

Hal mutasi ini ditandatangani oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji SIK yang tertuang dalam dalam surat telegram bernomor ST/70/V/KEP/2020 tanggal 30 Mei 2020.

Ini adalah mutasi besar-besaran yang dilakukan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarto SIK terhadap beberapa personil di jajarannya.

Sesuai data yang diperoleh ada sebanyak 156 Jabatan Personel yang dilakukan Pergantian Antara lain

Iptu Philip Antonio Purba SH, yang sebelumnya menjabat kanit Dalmas Sat Shabara Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Patumbak Polrestabes Medan.

Iptu Gindo Manurung yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Patumbak diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan.

Iptu Imanuel Ginting yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Medan Baru diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Deli Tua.

AKP Syahril Siregar yang sebelumnya menjabat Kanit Intel Polsek Pancur Batu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu. (PS/REL)


Komentar Anda

Terkini: