Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kampar dan Polsek Jajarannya Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial

/ Senin, 15 Juni 2020 / 23.15.00 WIB
POSKOTA SUMATERA.COM
 KAMPAR -kedepan, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan lain seperti donor darah, anjangsana dan pembagian masker serta bibit tanaman untuk masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kegiatan di Polres Kampar hari ini Senin (15/6) adalah melakukan Goro dan penyemprotan desinfektan di kawasan Plaza Bangkinang, kegiatan ini melibatkan  sekitar 15 personel dari beberapa Satuan Fungsi, yang dipimpin KBO Satsabhara Iptu Suardi SH didampingi KBO Satres Narkoba Iptu Novris H. Simanjuntak SH.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian sembako berupa beras sebanyak 20 karung yang masing-masing berisi 10 kg, bantuan ini didistribusikan kepada 20 orang warga di Desa Ridan Permai dan warga disekitar Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Bangkinang Kota.

Pada waktu bersamaan beberapa Polsek Jajaran Polres Kampar juga menggelar kegiatan Bakti Sosial di wilayahnya masing-masing.

Terpantau Polsek Tapung Hulu pagi tadi juga melakukan Goro membersihkan Masjid At-Taqwa di Desa Kusau Makmur, selain itu juga dilakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan tempat ibadah ini yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK dengan melibatkan para personel Polsek.

Sementara itu Polsek XIII Koto Kampar pagi tadi juga terpantau melakukan pemberian bantuan sembako kepada salahsatu warga kurang mampu di Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu, bantuan ini diantar langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas yang betugas di desa tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, semoga kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.P/S NURMAN
Komentar Anda

Terkini: