Kades Hutaginjang Iman Siregar Berikan Pelayanan Prima, Cepat dan Mudah Untuk Warga Masyarakat

/ Senin, 01 Juni 2020 / 20.08.00 WIB
                           
           
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur Iman Siregar  terus berupaya tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat, dimanapun tempatnya.

Iman Siregar mengatakan, kades yang diberikan amanah oleh masyarakat harus mampu merangkul semua pihak, sebab kerjasama yang baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

 
“Selanjutnya saya memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,” ujarnya.

 Iman Siregar menambahkan, sebagai Kepala desa  , dirinya membudayakan kekeluargaan sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai dan sekaligus mengaktualisasikan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH yaitu sehat, cerdas dan Sejahtera.  

Meningkatkan pelayanan yang prima, saya selalu menganjurkan kepada seluruh aparat  desa, untuk disiplin dan tepat waktu serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat, dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang," katanya kepada awak media online di ruang kerjanya  , Senin  (1/6).

 "Selain meningkatkan pelayanan prima, lanjut dia, untuk sarana dan prasarana kantor desa, saya akan terus membenahinya, dari mulai pembangunan pagar kantor desa dan rehab Kantor desa yang baru saja dikerjakan   dan fasilitas kantor desa lainnya, sehingga kini desa Hutaginjang menjadi desa yang menjadi kebanggaan masyarakat."

Kades juga memberikan apresiasi kepada Camat Angkola Timur Ricky H. Siregar, S. IP yng terus memberikan bimbingan dan arahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 Masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan kepala desa, begitu juga BPD dan Karang Taruna Desa serta terjalin hubungan harmoni, sehingga kepala desa dapat bekerja dengan baik, yang menjadikan desa lebih maju dari sebelumnya,” tutupnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: