Kades Sibulele Muara Gojali Siregar Apresiasi Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat

/ Senin, 22 Juni 2020 / 16.01.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Kepala Desa Sibulele Muara Kecamatan Batangangkola Gojali Siregar memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Bripka Risman Harahap, melaksanakan giat Bhakti Sosial berupa Bansos yang di bagikan kepada warga dalam bentuk Nasi Kotak sebanyak 20 Kotak kepada warga fakir miskin,kaum dhuafa dan anak yatim dengan cara Door to Door Senin (22/6).
Atas nama Pemerintah Desa Sibulele mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Risman Harahap, yang telah berbagi rezeki dengan warga masyarakat Desa Sibulele. Kiranya bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat desa Sibulele
Sementara giat penyaluran Bansos Petugas Bhabinkamtibmas mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan tidak Lupa mencuci tangan dengan sabun.
Ditambahkan Bhabinkamtibmas Bripka Risman Harahap bahwa program pengadaan nasi kotak tersebut dilaksanakan di Dapur Umum tiga pilar wilkum Polsek Batang Angkola Polres Tapsel.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: