Kades Situmbaga Harun Ismail Siregar Apresiasi Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penyemprotan Di Desa Situmbaga.

/ Minggu, 14 Juni 2020 / 19.48.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan Harun Ismail Siregar  memberikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution 
yang telah melaksanakan penyemporotan cairan desinvektan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19  di desa Situmbaga Kec. Angkola Selatan Kab. Tapsel Minggu (14/6).

Atas nama pemerintah desa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas  yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kiranya warga masyarakat juga harus melaksanakan penyemprotan di rumah masing masing  untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Sementara Bhabinkamtibmas AIPTU Ahmad Ridoan Nasution megatakan pihaknya akan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan Virus Covid 19, agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan memakai masker bila keluar rumah, menyampaikan kepada warga masyarakat agar sering cuci tangan dengan pakai sabun dan menyampaikan agar tetap waspada dan mengikuti himbauan dari Pemerintah tentang protokol kesehatan. ( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: