Kadisdik Pendidikan Tapsel Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah SD N 100805 Huraba

/ Kamis, 25 Juni 2020 / 15.15.00 WIB

                             


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala  Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tapanuli Selatan , Amros Karangmatua, SH yang diwakili Kasi Pendidikan dan Pembinaan Zulkarnaen Harahap, S.Pd,M.Pd  melakukan acara serah terima jabatan (Sertijab)  Kepala Sekolah tingkat SD N 100805 Huraba Kecamatan Marancar , di SD N 100805 Huraba Kamis (25/6).
Kadis Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili Kasi Tenaga Kependidikan Zulkarnaen Harahap, S. Pd, M. Pd  menegaskan , bahwa jabatan yang diemban itu, merupakan kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Untuk itu, perlu disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Tidak ada waktu berleha-leha untuk para Kepala Sekolah, harus berpacu melaksanakan program-program yang telah ditetapkan,” terang  Zulkarnaen.
Menurutnya, sosok Kepsek juga harus menjadi teladan bagi peserta didik dalam menjalankan program Pendidikan.
Zulkarnaen  mengatakan, bahwa salah satu indikator keberhasilan satu sekolah adalah kepemimpinan kepala sekolah (Kepsek) yang  harus lebih meningkatkan kompetensinya.
Tambahnya lagi, Kepsek juga harus membangun jaringan, harus bisa membangun jaringan dan memanfaatkan segala potensi untuk kepentingan-kepentingan sekolah.
Dalam acara sertijab tersebut ,di hadiri  Kadis Pendidikan Kab. Tapsel yg diwakili oleh Kasi Tenaga pendidikan dan pembinaan SD Zulkarnaen Harahal, S. Pd, M. Pd,Pejabat Ka SD yg lama dan yg baru.  Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar, Ketua BPD Huraba Samuddin Siregar, Kades Huraba yg diwakili Kepala Kampung Huraba Batara Siregar, Para Komite Sekolah SD Huraba, Tokoh masyarakat  Desa Huraba dn  Guru SD Huraba (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: