Kapolda Sumut Apresiasi Masyarakat Sumut Yang Ikuti Protokol Kesehatan

/ Selasa, 02 Juni 2020 / 20.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Saat mengunjungi kantor PW Muhammadiyah, Selasa (2/6/2020) Kapolda Sumut Dalam arahannya memberikan apresiasi kepada masyarakat sumut yang sudah patuh dan mulai sadar akan bahaya covid -19. Hal ini dapat di buktikan saat pelaksanaan malam takbiran, sholat idul fitri dan pelaksanaan mudik.

“Saya mengapresiasi setinggi - tingginya masyarakat Sumut yang mulai sadar dan paham untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya covid -19,” jelas Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan Polda Sumut sudah melakukan peninjuan ke mall dan pusan perbelanjaan lainnya dan melihat bahwa masyarakat mulai mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Kemudian untuk mall dan supermarket juga turut menyediakan sarana cuci tangan atau handsanitizer sebelum memasuki mall, kemudian melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung, mewajibkan penggunaan masker serta membatasi setiap pengunjung yang datang.

Irjen Martuani mengtakan harapannya dengan di laksanakan nya beberapa anjuran protokol kesehatan ini menjadi jalan baru bahwa sumut siap menjalanu new normal sesuai program yang di terapkan pemerintah untuk kembali menstabilkan perekonomian masyarakat di tengah - tengah pandemic covid -19. (PS/REL)
Komentar Anda

Terkini: