Kapolres Dairi : Jangan Pandang Jumlah Nilainya,Tapi Pandanglah Sebagai Tali Asih

/ Selasa, 16 Juni 2020 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020, Keluarga Besar Polres Dairi menggelar bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako yang  dilaksanakan Selasa (16/6/2020)
Ada beberapa tempat pembagian sembako yang dilakukan pihak Polres Dairi,yaitu  kepada anak yatim piatu di panti asuhan, Warakawuri, purnawirawan, penyandang disabilitas, dan wartawan yang sedang sakit.
Sementara yang dikunjungi seperti Panti Asuhan UPT Pelayanan Anak Dinas Sosial Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi di Jalan Stadion Lama, kediaman Ny alm Aipda Dapot Silitonga di Jalan Pahlawan Gang Sepakat, dan rumah AKP Purn Isdipriyo di Perumahan Sitinjo Permai Gang Anggrek Ujung.
Kemudian, kediaman S Peroskan Manurung di Jalan Mandiri Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo. S Peroskan Manurung berprofesi sebagai wartawan dan saat ini sedang menderita stroke. Lalu di rumah Hotnora Boru Purba, seorang penyandang disabilitas, di Jalan Pandu.
Kapolres Dairi AKBP Leonardo D.Simatupang SIK mengatakan, kegiatan bakti sosial serentak Polres Dairi tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, dengan thema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.
Orang nomor satu dijajaran Mapolres Dairi itu berharap, penerima bantuan tidak memandang jumlah dan nilai yang diberikan,“Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,”ungkapnya.
Anak-anak yatim piatu di panti asuhan, Warakawuri, Purnawirawan, penyandang disabilitas, serta wartawan yang menetima bantuan, merasa senang dan terharu dengan kegiatan bakti sosial tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Keluarga Besar Polres Dairi.
Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak, Kasat Lantas AKP Herliandri SH, Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang SH, para personel Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi.(PS/K.TUMANGGER)



Komentar Anda

Terkini: