Kapolres Dairi Berikan Bantuan Kepada Kakek Tumin Yang Lumpuh dan Tingal Digubuk Ladang

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 17.30.00 WIB

Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.K,jenguk kakek Tumin digubuk ladangnya.
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.,memberikan bantuan sembako kepada Kakek Tumin berusia 76 tahun yang tinggal di Gubuk Ladang Seorang Diri, dan sudah lama sakit lumpuh.

Kapolres Dairi langsung menjenguk pada hari Kamis (11/06/2020),dan didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP.S. Simanjuntak,KBO Binmas Polres Dairi Iptu.YH Ujung, SH, Kasubbag Humas polres Dairi Iptu Doni Saleh,serta Personil Sat Binmas Dan SatLantas polres Dairi.

Kakek Tumin yang tinggal di gubuk ladang seorang diri dan sudah lama sakit lumpuh,di Desa Lau Tawar Kecamatan ,Tanah Pinem Kabupaten Dairi-Sumut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K memberikan bantuan sembako kepada kakak Tumin dengan cara mendatangi gubuk ladang dan langsung memberikan bantuan tali asih berupa uang dan  sembako.

Kakek Tumin yang sudah Lama sakit tidak bisa bangkit dari balai gubuknya guna membantu dan meringankan beban perekonomian kakek tersebut.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polres Dairi itu,kakek Tumin merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih yang begitu kepedulian bapak saya,ungkap Tumin ketika menerima bantuan tersebut.(PS/K.TUMANGGER)



Komentar Anda

Terkini: