Kapolres Dairi Serahterimakan 3 Kapolsek,Sukamto Berutu,SH Kapolsek Sidikalang Kota

/ Rabu, 10 Juni 2020 / 13.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian. Hal itu disampaikan  Kapolres Dairi Leonardo D.Simatupang,S.I.K  dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Kapolsek  Sidikalang Kota, Kapolsek Tanah Pinem  dan Kapolsek Parongil di Jajaran Polres Dairi, Rabu, (10/06/2020) sekitar  09.00 Wib.

Kapolres  juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres Dairi mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda juga  dan di Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, dan sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri,tegas Kapolres Dairi Dairi Leonardo D.Simatupang,S.I.K ,akhir samputannya.

Adapun jabatan Kapolsek yang diserahterimakan tersebut,seperti   Iptu Sukamto Berutu, SH sebagai Kapolsek Sidikalang Kota ,menggantikan  AKP.Jokner Malau . Kapolsek Tanah Pinem , AKP. Ikat Lubis, SH menggantikan  AKP. Beterman Silalahi ,dan - Kapolsek Parongil Iptu.HP. Purba menggantikan Iptu  Maruli Tambunan Kepada Iptu HP. Purba.
Sedangkan Inspektur Upacara Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.K,sementara  Komandan Upacara Kasubbag Sarpras Polres Dairi Iptu Eskia Pasaribu. 

Hadir dalam acara itu, aka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag Sumda Polres Dairi AKP. Lamhot Limbong,Kabag Ren Polres Dairi AKP. B. Girsang, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek  jajaran Polres Dairi.para Perwira,serta para personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi.

Setelah selesai serah terima jabatan sebagai Kapolsek baru di 3 Kaolsek tersebut,Kapolres Dairi memberikan cendramata  cendramata kepada pejabat yang lama Yang Diserahkan Oleh Bapak Kapolres Dairi Leonardo D.Simatupang,S.I.K  Dairi.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: