Kapolres Kampar Utus Bhabinkamtibmas Kirim Bantuan untuk Pak Udin di Desa Sei Silam

/ Kamis, 04 Juni 2020 / 12.48.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM KAMPAR - Tersentuh mendengar kabar adanya seorang pria paroh baya dengan kondisi cacat tangan, tinggal bersama anak lelakinya berumur 10 tahun di Kaki Bukit Kramat Desa Sei Silam Kecamatan Kuok, dimana diceritakan bahwa mereka hidup dalam kondisi serba kekurangan dan tak tersentuh bantuan apapun baik dari Pemerintah maupun pihak lainnya.

Mendengar kabar melalui pemberitaan dibeberapa media online, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, kemarin sore (3/6) memanggil Bhabinkamtibmas Desa Silam Brigadir Arya Artama, untuk mengambil bantuan di Polres Kampar untuk diberikan kepada Pak Udin warga Desa Sei Silam yang diberitakan tersebut.

Kapolres Kampar melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra menyerahkan beberapa karung beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan kepada Bhabinkamtibmas, untuk diantarkan dan diserahkan kepada warga tersebut di Desa Sei Silam.

Selanjutnya Kamis pagi (4/6) sekira pukul 09.00 wib, Brigadir Arya Artama didampingi Kepala Desa Sei Silam Drs. Achlis tiba dirumah Pak Udin untuk menyerahkan bantuan ini yang diterima langsung oleh Pak Udin.

Beliau tampak senang menerima bantuan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres iKampar yang ikut peduli terhadap nasibnya.

Sejak munculnya pemberitaan tentang kondisi Pak Udin ini kemarin pagi, cukup banyak warga yang telah membantunya dengan memberikan berbagai bahan kebutuhan pokok untuk menunjang kehidupannya.

Bahkan dari Aparat Desa setempat juga telah mengusulkan Pak Udin ini, untuk mendapatkan BLT dan Bantuan Rumah Layak Huni dari Pemerintah Provinsi Riau.

Semoga niat baik dari masyarakat dan pemerintah desa untuk menolong warga ini dapat terealisasi secepatnya.PS/ NURMAN
Komentar Anda

Terkini: