Kasatreskrim Pimpin Pawas Patroli Cipta Kondisi Malam Hari Di Sejumlah Kantor

/ Minggu, 28 Juni 2020 / 23.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi untuk antisipasi gangguan kamtibmas dipimpin langsung Pawas,Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH,SIK.Minggu(28/6/20) sekira pukul 21.00 wib s/d pukul 23.20 wib malam hari.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan kegiatan patroli tersebut terlihat  Iptu L Hutapea Selaku Padal 1,Ipda Syahrizal Selaku Padal 2
serta personil piket fungsi dari Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba,Sat Sabhara dan Sat Lantas.


Objek Yang dikunjungi di Patroli dipantau merupakan objek Perkantoran yakni,Kantor Bawaslu,Kantor KPU (Petugas Jaga Aiptu Ponimin dan Aiptu SR Purba,Kantor Walikota (Koordinasi dengan Sat Pol PP Sebagai Petugas Jaga serta sekitar wilayah Kota Tanjungbalai yaitu Jalan Jendral Sudirman Sampai Km7 Perbatasan Kota Tanjungbalai Kabupaten Asahan,Jalan Teuku Umar,Jalan Cokro Aminoto,Jalan Imam Bonjol,Jalan Asahan dan Jalan Listrik.


"Kesemuanya Perkantoran dalam patroli malam ini dalam Situasi keadaan aman dan baik, terkendali,"ujar IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.


Menurutnya,hal itu untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Kota Tanjungbalai dalam melaksanakan aktifitasnya dan untuk memastikan objek vital di Kota Tanjungbalai dalam Keadaan Aman dan Baik.Kata Kasubaghumas, IPTU Ahmad Dahlan.


"Pelaksanaan rangkaian kegiatan patroli berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalulintas Lancar,"ucapnya. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: