Ketua DPRD Samosir Minta Rapat Komis Dihadir Pimpinan SKPD

/ Selasa, 02 Juni 2020 / 15.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Pada Rapat Paripun DPRD Samosir dalam agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir TA 2019, selasa (2/5), Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba minta Pimpinan SKPD hadir pada rapat Komisi.

"Untuk tindak lanjut dalam rangka nota pengantar LKPJ 2019, maka pada rapat komisi nanti agar dihadiri pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Jika diwakilkan, maka rapat tidak akan dibuka". 

Sementara untuk reses turun ke lapangan, Kami juga minta agar didampingi oleh pejabat yang mengerti dan membawa seluruh dokumen pendukung. Tegasnya.

Tidak lupa atas nama DPRD, Saut juga mengucapkan terimakasihnya terhadap eksekutif yang telah bisa menyesuaikan jadwal  dan sepakat untuk menyelenggarakan paripurna, serta sudah mempersiapkan bahan terkait capaian kinerja pemerintah tahun 2019. 

Ditengah pandemi covid-19 ini kita juga patut bersyukur atas kerja keras Pemerintah pusat sampai pemerintan terendah, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Dengan status Samosir sebagai salah satu zona hijau maka bisa bekerja dengan dengan normal. Ungkapnya mengakhiri. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: